Kamis, 12 Juli 2012

1

Obat Super Manjur Untuk Penekan Nafsu Makan Bagi Diabetesi

  • Kamis, 12 Juli 2012
  • Rimonabant
    Obat ini merupakan yang terbaru dan bekerja langsung untuk menahan nafsu makan yang terlalu besar. Obat ini punya efek yang sedikit seperti depresi dan tidak dianjurkan untuk orang yang pernah/sedang mengalami depresi.

    Sibutramin
    Obat ini dapat diberikan kepada penderita daibetes dengan berat di atas berat tertentu (BMI 27/ lebih). Obat ini tak cocok bagi beberapa orang dan tak boleh digunakan bagi penderita jantung dan darah tinggi/hipertensi, karena obat ini bisa meningkatkan tekanan darah. Berat badan harus dipantau dengan hati-hati. Pemakaian obat dihentikan bila Anda tak kehilangan 5% dari berat badan dalam tiga bulan pertama. Sibutramin bukan digunakan untuk pengobatan jangka panjang/ > 1 tahun. Aturan pemakaiannya: diminum 1 tablet 1 jam sebelum makan pagi/ sarapan, pemakaian rutin teratur 1 minggu turun 3 kg/lebih. Obat ini berasal dari Singapura dengan harga Rp. 200.000,- isi 64 tablet.

    Duromine 30 mg
    Obat ini sangat terkenal dan tidak dijual umum. Duromine sangat terbukti untuk menurunkan kelebihan berat badan dan juga bisa dijadikan kombinasi diet sehat dan olahraga. Komposisi obat ini terdiri atas phenetermine, lactoselviquid parafin, magnesium stearate, gelatin dan titanium diokside. Cara pemakaian dengan meminum 1 kapsul pada pagi hari sebelum makan. Jangan dikonsumsi menjelang sore karena bisa menyebabkan susah tidur jika telat dikonsumsi. Pemakaian teratur bisa menurunkan berat badan sebanyak 5 kg per bulan dengan diimbangi olahraga dan pla makan yang benar. Segera hentikan pemakaian obat ini jika berat badan sudah ideal. Efek sampingnya pada minggu pertama, dapat menimbulkan rasa haus atau sulit tidur jika dikonsumsi pada sore hari. Harga obat ini Rp.450.000,-/30 kapsul.

    1 Responses to “Obat Super Manjur Untuk Penekan Nafsu Makan Bagi Diabetesi”

    Obat Jerawat mengatakan...
    22 Januari 2013 pukul 20.32

    terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang obat super manjur untuk penekan nafsu... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua


    *Important - If you want to be informed of any replies to your comment, check the "Subscribe By Email" before submitting. Please Do Not Spam

    Posting Komentar